Liga 1 Indonesia

Bakal Saksikan Langsung Persib vs Bali United, Apa Rencana Luis Milla?

Kamis, 21 September 2017 13:03 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/Indosport
Pelatih Timnas U-22, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Pelatih Timnas U-22, Luis Milla.

Kepastian mengenai Luis Milla yang akan menyaksikan langsung laga Persib vs Bali United diungkapkan oleh Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Miguel Gandia. Pelatih asal Spanyol tersebut disebut-sebut akan memantau penampilan para pemain yang diproyeksikan untuk memperkuat Skuat Garuda.

"Milla akan tiba malam ini dari Spanyol, tadi dia sempat memberikan kabar kepada kami," ujar Miguel seperti dilansir dari BolaSport.

"Besok pagi saya, Milla, dan Eduardo Perez (pelatih kiper Timnas Indonesia), langsung ke Bandung menyaksikan laga Persib kontra Bali United," tambahnya.

© youtube
Luis Milla dalam jumpa pers Sea Games. Copyright: youtubeLuis Milla dalam jumpa pers Sea Games.

Meski menyampaikan Milla akan menyaksikan langsung pertandingan Persib vs Bali United di Liga 1, namun Gandia enggan mengungkapkan proyeksi Skuat Garuda ke depan. Sebagai informasi, Timnas Senior Indonesia hanya dijadwalkan melakukan laga uji cob atiap bulannya, sementara Timnas Indonesia U-22 tak memiliki agenda apapun usai berlaga di SEA Games 2017 di Malaysia lalu.

"Saya tidak bisa memberitahukan apa yang ingin kami lakukan ke depannya, tunggu saja informasi terbarunya," tutup Miguel.

© Twiiter/@Luismillacoach
Luis Milla. Copyright: Twiiter/@LuismillacoachLuis Milla direncanakan bakal hadir di laga Persib Bandung vs Bali United.

Sejumlah asuhan Luis Milla sendiri memang berada di skuat yang bakal bertarung, sore nanti. Sebut saja Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Irfan Bachdim, Yabes Roni, Stefano Lilipaly, dan Gede Sukadana sempat merasakan sentuhan Milla di level Timnas Indonesia yang berbeda.

1.6K