Usai Raih Perunggu SEA Games, Luis Milla Habiskan Liburan bersama Eks Real Madrid

Jumat, 8 September 2017 19:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat ini tengah menikmati waktu liburan di tanah kelahirannya, Spanyol. Hal itu dilakukan usai membawa Timnas U-22 meraih medali perunggu di ajang SEA Games 2017 pada Aguastus lalu. Kali ini, Luis Milla memilih untuk 'menjauh' dari dunia sepakbola dan mengayunkan raket untuk bermain tenis.

Hal itu diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram resmi Luis Milla. Dalam keterangannya, pelatih asal Spanyol itu menjelaskan kalau ia baru saja menjalani pertandingan yang bagus bersama eks pemain Real Madrid, Daniel Garcia dan mantan pemain Leganes yang kini menjadi Sports Director Course (RFEF).

"Iya Luis Milla lagi liburan ke Spanyol, nanti minggu depan baru kembali ke Indonesia. Sementara dua asistennya, Miguel Gandia dan Eduardo Perez liburan ke Bali," jelas administrator Timnas, Bayu Eka Sari.

Meski gagal mempersembahkan medali emas SEA Games 2017, racikan Luis Milla di Timnas U-22 tetap mendapatkan dukungan dan apresiasi. Hal itu tidak lepas dari permainan tak pantang menyerah dan memperagakan sepakbola atraktif.

© Twitter@seputartimnas
Evan Dimas dan Luis Milla Copyright: Twitter@seputartimnasLuis Milla dianggap membuat permainan Timnas U-22 lebih atraktif.

Luis Milla juga dikabarkan turut memantau permainan Timnas U-19 di Piala AFF U-18 yang saat ini tengah berlangsung di Myanmar. Mantan pelatih Real Zaragoza itu juga kerap berkomunikasi dengan pelatih tim Skuat Garuda Nusantara, Indra Sjafri.

"Semua pemain bermain bagus dan pasti coach Luis Milla selalu memonitor perkembangan mereka. Selain itu, dia (Milla) juga selalu menjalin komunikasi yang bagus dengan coach Indra Sjafri," tutur asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.