Luis Milla Suntikkan Semangat kepada Timnas U-19

Rabu, 6 September 2017 16:05 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Twiiter/@Luismillacoach
Luis Milla. Copyright: © Twiiter/@Luismillacoach
Luis Milla.

Pelatih kepala Timnas U-22 dan senior Indonesia, Luis Milla, turut memberikan komentar terkait keberhasilan Timnas U-19 mengalahkan Myanmar. Ia meminta Saddil Ramdani cs untuk terus berjuang.

Di laga yang digelar hari Selasa (05/09/17) petang, Garuda Muda sempat tertinggal lebih dulu dari tuan rumah Myanmar. Skor 1-0 untuk lawan membuat Indra Sjafri merombak strategi di babak kedua.

Hasilnya terbukti positif, meski sampai harus menunggu hingga injury time, kemenangan mampu dipastikan oleh Egy lewat tendangan terarahnya. Skor 2-1 menutup laga dan Indonesia meraih kemenangan di laga perdana Kualifikasi Piala AFF U-18.

Melihat hal tersebut, Milla turut merasa senang. Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, @Luismillacoach, mantan pelatih Spanyol U-21 itu memberikan selamat kepada Timnas U-19 dan meminta Muhammad Riyandi dan kolega terus berjuang.

"Selamat anak-anak! Teruslah berusaha!" kata Milla menyuntikkan semangat kepada Timnas U-19.

Perjuangan Timnas U-19 akan diuji kembali Kamis (07/09/17) melawan Filipina. Indonesia berada di posisi kedua di bawah Brunei Darussalam yang di laga lain di luar dugaan menang 3-2 atas Filipina.

226