Susah Move On, Pemain Bali United Ini Sulit Lupakan Kota Bandung

Jumat, 22 September 2017 10:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Situs Bali United
M. Taufiq, gelandang Bali United dan mantan pemain Persib Bandung. Copyright: © Situs Bali United
M. Taufiq, gelandang Bali United dan mantan pemain Persib Bandung.

Gelandang Bali United, Taufiq, mengaku senang bisa bermain kembali di depan ribuan Bobotoh saat laga tandang Gojek Traverloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/09/17) kemarin.

Pemain yang kini mengenakan nomor punggung 8 ini mengaku bermain profesional pada pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol tersebut. Taufiq pun tetap respect kepada tim Maung Bandung, yang notabene-nya merupakan mantan klubnya dulu.

"Pastinya senang yang bisa kembali lagi ke sini bisa silaturahmi, bisa bermain sama teman-teman lagi, tapi intinya tetap profesional ya, kita sekarang main di Bali," kata Taufiq seusai pertandingan.

© INDOSPORT/Arif Rahman
Taufiq (tengah) saat bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Copyright: INDOSPORT/Arif RahmanTaufiq (tengah) saat bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Taufiq mengaku banyak kenangan manis bersama Persib, karena bersama tim kebanggaan Bobotoh ia mampu meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Sehingga pemain asal Tarakan ini tidak bisa melupakan Persib dan Kota Bandung.

"Banyak yang dikangenin kalau di Bandung, banyak kenangan manis juga di sini, istri juga orang sini," ujar Taufiq.

© Media Persija
Pemain Bali United, Taufiq. Copyright: Media PersijaGelandang Bali United, Taufiq.

Bali United sendiri pada pertandingan tandang menghadapi Persib berhasil membawa pulang satu poin, yang mana hasil tersebut disyukuri oleh Taufiq. Karena, tim Maung Bandung bermain penuh motivasi dan beberapa kali mengancam gawang tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

"Pastinya kita bersyukur hasil kerja keras teman-teman di sini, mereka juga main cukup bagus, iya kita bersyukur," ucap Taufiq.

1.1K