Liga Primer Inggris

Conte: Jika Anda Punya Anak Perempuan, Jodohkan dengan Morata

Sabtu, 23 September 2017 10:13 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Alvaro Morata, striker Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata, striker Chelsea.

Alvaro Morata didatangkan oleh Chelsea musim ini dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 630 miliar dari Real Madrid. Morata berhasil mencuri perhatian Conte dan menjadi pilihan utama di lini depan The Blues.

© soccersouls.com
Diego Costa dan Alvaro Morata, striker asal Spanyol. Copyright: soccersouls.comDiego Costa dan Alvaro Morata, striker asal Spanyol.

Pemain bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin itu disanjung habis-habisan oleh Antonio Conte. “Morata adalah seorang pria yang sangat baik. Jika Anda memiliki anak perempuan, ia merupakan tipe yang sangat cocok dengan anak perempuan. Anda layak menjadikannya menantu karena dia anak yang sangat sopan," ungkap mantan pelatih Juventus itu dikutip dari Dailymail.

Pelatih berusia 48 tahun itu juga menambahkan bahwa Morata adalah pemain yang memiliki komitmen yang baik bersama Chelsea. Ia memiliki kelebihan karena kelakuannya sangat baik, di dalam maupun di luar lapangan. Ia juga mengatakan bahwa Morata merupakan figur pemain sepakbola yang lengkap, mudah beradaptasi, memiliki skill tinggi serta fisik yang sangat baik.

Perbedaan perlakuan terhadap Morata ini nampaknya mengindikasikan bahwa Conte lebih senang mengasuh skuat yang memiliki kepribadian baik dibandingkan mengasuh pemain bintang “bengal.” 

6