Liga 2

Belum Teken Kontrak, Bagaimana Status Djanur di PSMS?

Minggu, 24 September 2017 06:06 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman.

Sampai saat ini Djajang Nurdjaman mengaku belum melakukan penandatanganan kontrak dengan manajemen PSMS terkait tugasnya menjadi pelatih Ayam Kinantan. Padahal eks Pelatih Persib ini telah mendampingi PSMS kala menghadapi PSIS Semarang Kamis (21/9/2017) lalu.

Kendati belum ada kejelasan mengenai nilai dan massa kontraknya, namun Djanur tetap loyal menemani PSMS demi meraih ambisinya naik ke kasta tertinggi di sepakbola Tanah Air.

© INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, calon pelatih PSMS Medan. Copyright: INDOSPORTDjajang Nurdjaman ternyata belum menandatangani kontrak bersama PSMS.

"Sampai sekarang memang belum ada teken kontrak bahkan belum ada pembahasan secara administrasi. Dibilang gegabah mungkin ya. Tapi yang jelas, saya hanya ingin membantu PSMS," sebutnya di Medan, Sabtu (23/09/17) siang.

Djanur sapaan akrabnya itu mengaku tak pernah menyangka akan melatih PSMS. Usai berhenti melatih Persib, Djanur mengaku mendapatkan tawaran dari manajemen. 

"PSMS saat ini berada di trek yang benar. Pertandingan demi pertandingan telah dilalui dengan hasil positif hingga bisa ke babak 16 besar. Ini tentu pilihan yang sulit. Sebab, seharusnya PSMS tidak ditinggal pelatih di babak 16 Besar ini. Karena (PSMS) cukup berhasil, enggak tahu pertimbangannya apa sehingga memanggil saya," ucapnya.

© Instagram/psms.id
Skuat PSMS Medan. Copyright: Instagram/psms.idSkuat PSMS Medan.

Disinggung mengenai turun kasta melatih klub liga 2, Djanur tak memikirkan hal tersebut. Bagi Djanur, saat ini dirinya hanya ingin terus berkiprah di dunia sepakbola.

"Kemarin sempat vakum dua bulan setelah dari Persib. Tapi saya masih mau tetap mencurahkan diri di sepakbola. PSMS butuh saya, ya kita coba kerjasama dengan para pemain," ujarnya mengakhiri.

PSMS sendiri akan segera menghadapi partai kedua babak 16 besar Liga 2 menghadapi Persita Tangerang pada Senin (25/09/17) mendatang. Di pertemuan pertama, mereka takluk dengan skor tipis 1-2.

516