Curi Start, Persijap Seleksi Pemain Lebih Awal

Minggu, 24 September 2017 09:05 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Galih Prasetyo
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT
CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari.

Persijap Jepara melakukan seleksi pemain lebih cepat dibandingkan tim-tim yang lainnya. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan talenta-talenta terbaik yang akan menghuni tim Persijap musim depan.

CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari mengatakan seleksi tahap pertama akan digelar pada 27 hingga 28 September mendatang. Menurutnya dalam seleksi kali ini usia pendaftar bakal dibatasi minimal 18 tahun.

Tidak hanya itu saja, peserta seleksi tahap pertama adalah warga asli Jepara. Diprioritaskan-nya warga lokal tersebut dilakukan untuk menampung bakat-bakat luar biasa yang ada di Kabupaten Jepara.

"Usia minimal 18 tahun dan warga jepara, itu syarat utama dalam seleksi kali ini," ucapnya kepada INDOSPORT.

© Arief Setiadi/Indosport.com
Berkualitas, Para Pemain Persijap Laris Manis Dipinjam Klub Yang Lolos 16 Besar. Copyright: Arief Setiadi/Indosport.comPara Pemain Persijap Jepara.

Esti menambahkan bagi yang memenuhi syarat dan ingin mengikuti seleksi diminta untuk datang langsung ke stadion Gelora Bumi Kartini pada tanggal yang telah ditentukan. Proses seleksi nantinya cukup panjang untuk mendapatkan pemain-pemain yang terbaik yang bisa menjadi penggawa Jepara musim selanjutnya.

Dilakukannya seleksi lebih awal tersebut bukanlah tanpa alasan. Hal itu dilakukan agar Persijap Jepara di musim depan lebih baik dengan persiapan yang panjang sejak saat ini. Maklum saja manajemen melakukan persiapan lebih awal disebabkan pada musim kompetisi 2017 ini Persijap Jepara kurang beruntung. Harapannya dengan persiapan yang panjang hasil yang didapatkan lebih memuaskan dan lebih baik tentunya.