La Liga Spanyol

Ronaldo Masih 'Mandul', Zidane Tetap Optimis

Minggu, 24 September 2017 10:45 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo

Setelah menerima sanksi selama 5 laga, Ronaldo akhirnya bisa kembali memperkuat Real Madrid di La Liga Spanyol. Namun dalam comeback-nya saat Real Madrid berjumpa Real Betis pekan lalu, kapten Timnas Portugal ini belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

© Mirror
Cristiano Ronaldo mendorong wasit yang berbuah sanksi. Copyright: MirrorCristiano Ronaldo mendorong wasit yang berbuah sanksi.

Di laga keduanya bersama Real Madrid di La Liga musim ini kontra Alaves, dinihari tadi, CR7 juga masih belum bisa menorehkan gol ke gawang lawan. Dua gol Madrid dalam pertandingan justru dilesatkan oleh pemain mudanya, Dani Ceballos. Dalam pertandingan itu, Real Madrid berhasil menang 2-1.

Menanggapi kondisi Cristiano Ronaldo yang belum bisa menorehkan gol di La Liga, pelatih Real Madrid pun memberikan komentar

“Ketika Anda belum bisa mencetak gol pasti akan frustasi. Namun, Ronaldo menghadapinya dengan sangat tenang,” ungkap Zidane dikutip dari Bein Sport.

Menurut Zidane, Ronaldo memang sudah sangat ingin mencetak gol namun ia ternyata belum bisa melakukannya. Meskipun begitu, pelatih asal Prancis itu tetap yakin bahwa anak asuhnya itu akan tampil prima di laga-laga selanjutnya dan mencetak gol pada akhirnya.