Liga 1

Susunan Pemain Arema FC vs Persija: Full Team!

Minggu, 24 September 2017 18:20 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Liga 1
Logo Liga 1. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Liga 1
Logo Liga 1.

Persija Jakarta bertandang ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017. Kedua tim menurunkan pemain-pemain terbaik guna meraih hasil maksimal malam ini.

Tim tamu yang diasuh Stefano Cugurra Teco kembali menerapkan 4-4-2. Willian SIlva Pachecho dan Ismed Sofyan bakal memimpin rekan-rekannya yang tampil sedikit pincang tanpa kehadiran Maman Abdurrahman.

Naik ke tengah, Rohit Chan dan Muhammad Hargianto diandalkan sebagai penyeimbang di sektor gelandang. Rohit diprediksi bakal diplot sebagai penyuplai bola ke lini depan.

Di depan, Bambang Pamungkas dan Bruno Lopes siap menyocor kiriman-kiriman dari Rohit Chan maupun bek kiri dan kanan mereka seperti Ismed Sofyan yang rajin naik membantu penyerangan.

Di kubu tuan rumah, Arthur Cunha, Ahmet Atayev, dan Esteban Vizcarra ditampilkan sejak menit awal. Untuk pemain asing hanya Juan Pablo Pino yang harus rela duduk di bangku cadangan.

Berikut Susunan Pemain Arema FC vs Persija Jakarta:

Arema FC: Dwi Kuswanto; Arthur Cunha, Beny Wahyudi, Johan Ahmat Farizi; Adam Alis, Ahmad Bustomi, Ahmet Atayev, Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto, Syaiful Indra Cahya; Cristian Gonzales

Persija Jakarta: Andritany; Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa, Willian Pachecho; M. Hargianto, Pandi Lestaluhu, Rohit Chan, Sandi; Bambang Pamungkas, Bruno Lopes

256