Liga 2

Target Tembus Liga 1, Pemain PSMS Dimotivasi Ketua PSSI

Minggu, 24 September 2017 01:27 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Edy Rahmayadi, Ketua Umum PSSI. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Edy Rahmayadi, Ketua Umum PSSI.

Demi misi naik kasta ke Liga Satu di musim mendatang,  Pembina PSMS Edy Rahmayadi menggelar makan siang bersama pemain dan Pengurus PSMS. Kehadiran pria yang juga menjabat sebagai Ketum PSSI ini tak lain untuk memberikan motivasi kepada para pemain PSMS dalam menghadapi babak 16 besar Liga 2 Grup B Liga Indonesia Baru 2017.

Orang nomor satu di federasi sepakbola Tanah Air ini  mengaku sengaja hadir ke Medan sebagai bentuk perhatian dirinya terhadap PSMS Medan. Sebagai orang Medan dan menjabat Pembina PSMS Medan, dirinya berharap Ayam Kinantan bisa lolos 16 besar dan meraih tiket ke Liga 1 di musim mendatang.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Ketua PSSI, Edy Rahmayadi. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTEdy Rahmayadi mengadakan jamuan makan bersama para pemain PSMS Medan.

“Jangan salah persepsi dulu, saya datang kemari (Medan) bukan sebagai Ketum PSSI, melainkan Pembina PSMS. Kehadiran saya untuk memberikan motivasi kepada para pemain agar mereka bisa lolos 16 besar dan naik kasta  ke Liga 1 di musim mendatang,” sebut Edy di RM Sederhana Medan, Sabtu (23/09/17) siang.

Dalam kesempatan itu juga, Edy mengingatkan kepada para pemain untuk lebih semangat dan tetap memiliki semangat juang yang tinggi dalam menghadapi lawannya nanti.

Disinggung mengenai adanya laporan pemukulan pemain PSMS Medan saat laga menghadapi PSIS Semarang kemarin, Edy mengaku akan menindaklanjuti hal itu. Bahkan dirinya berjanji akan menindak tegas dan memberikan sanksi kepada pemain dan pengadil  lapangan.

“Kita akan berikan sanksi, kalau perlu kita pecat wasitnya,” tegas Edi.

© INDOSPORT
PSIS Semarang 2-1 PSMS Medan Copyright: INDOSPORTHasil laga PSIS vs PSMS.

PSMS Medan baru saja menelan kekalahan di laga pembuka 16 besar menghadapi PSIS Semarang, Kamis  (21/09/17) lalu dengan skor 2-1. Senin (25/09/17) nanti PSMS bakal menjamu Persita Tanggerang di Stadion Teladan Medan.

341