Lucu Menggemaskan Maksimal, Begini Gaya Penggawa Timnas U-19 Joget 'Baby Shark'

Senin, 25 September 2017 21:12 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© PSSI
Skuat Timnas U-19 lucu abis joget Baby Shark. Copyright: © PSSI
Skuat Timnas U-19 lucu abis joget Baby Shark.

Anda pasti tahu banget lagu Baby Shark, kan? Gak ngerti kapan dan siapa yang memulai sehingga lagu ini plus goyangannya jadi viral. Bisa jadi karena nada dan liriknya mudah dicerna sehingga banyak banget yang menirukan aksi goyang ini. Mulai dari masyarakat, selebriti, dan ternyata penggawa Timnas U-19 juga joget-joget Baby Shark.

Gak percaya? Di video yang diunggah Instagram @galeritimnasid buktinya. Membentuk grup yang diberi nama Trio EWR yang terdiri dari Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman dan Muhammad Rafly, mereka sibuk goyang Baby Shark. "Halo.. Selamat pagi from trio EWR👊 jangan lupa awali hari dengan senyuman yaa biar bahagia terus kayak trio EWR ini😁 *jangan salah fokus sama sarungnya ya😜 @witansulaiman_ @egymaulanavikri @mhmmdrafly99," tulis akun tersebut. 

Tapi melihatnya perlu sedikit olahraga leher, ya. Pasalnya video ini diunggah dari Instastory milik Rafly dengan videografer, Syahrian Abimanyu, dalam posisi vertikal, hihihi. Seperti apa joget Baby Shark ala penggawa Timnas U-19 ini? Simak, deh dan siap-siap ketawa guling-guling, ya!

 

A post shared by TIMNAS INDONESIA (@galeritimnasid) on