Liga 2

Jadwal dan Klasemen Grup C Babak 16 Besar Liga 2: Persebaya Siap Curi Poin

Selasa, 26 September 2017 13:02 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Persebaya Surabaya akan menghadapi tuan rumah Kalteng Putra pada laga kedua Grup C babak 16 besar Liga 2 Indonesia. Bermain di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Selasa (26/09/17) hari ini, Bajul Ijo berambisi mencuri poin penuh dari tuan rumah.

Bukan tanpa alasan Persebaya membidik poin penuh pada laga menghadapi Kalteng Putra nanti. Pasalnya, tim asuhan Angel Alfredo Vera tersebut ingin mengukuhkan posisi puncak klasemen yang saat ini mereka kuasai dengan catatan tiga poin.

© Angger Bondan/Jawa Pos
Misbakus Solikin membuka keunggulan Persebaya melalui tendangan bebas saat menjamu PSBS Biak di Gelora Bung Tomo. Copyright: Angger Bondan/Jawa PosMisbakus Solikin membuka keunggulan Persebaya melalui tendangan bebas saat menjamu PSBS Biak di Gelora Bung Tomo.

Persebaya sendiri memiliki modal bagus menghadapi Kalteng Putra nanti. Pada laga pertama, Bajul Ijo berhasil menggasak tim tamu PSBS Biak Numfor dengan skor telak 5-0 lewat gol-gol yang dicetak Misbakhus Solikin (22’, 63’), Rizal Faisal (30’), Ricky Kayame (40’), Irfan Jaya (90+2’).

Jika berhasil meraih kemenangan, Persebaya bakal menguasai puncak klasemen dan semakin dekat untuk melangkah ke babak 8 besar.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Duel perebutan antara pemain Persepam menghadapi Persebaya Surabaya. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTDuel perebutan antara pemain Persepam menghadapi Persebaya Surabaya.

Sementara pada laga lainnya, PSBS Biak Numfor yang sebelumnya dikalahkan Persebaya, akan menjamu Persigo Semeru yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen. PSBS Biak tentu tak ingin menelan kekalahan pada laga nanti demi menjaga asa lolos ke putaran selanjutnya.

Berikut Jadwal Laga Kedua Grup C Liga 2, Selasa (26/09/17):

16.00 WIB – PSBS Biak Numfor vs Persigo Semeru di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

16.00 WIB – Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya

Klasemen Sementara Grup C:

Posisi Klub Main Menang Imbang Kalah Poin
1 Persebaya Surabaya 1 1 0 0 3
2 Persigo Semeru 1 1 0 0 3
3 Kalteng Putra 1 0 0 1 0
4 PSBS Biak 1 0 0 1 0
2