Manchester United Dipastikan Kehilangan Fellaini di Moskow

Selasa, 26 September 2017 21:15 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Marouane Fellaini. Copyright: © getty images
Marouane Fellaini.

Manchester United akan menghadapi CSKA Moscow di laga lanjutan Liga Champions 2017/18, Kamis (28/09/17) dini hari WIB mendatang. Akan tetapi, Setan Merah harus menghadapi kabar buruk lantaran harus kehilangan salah satu gelandang andalan mereka, Marouane Fellaini.

Gelandang berambut kribo tersebut dikabarkan harus absen saat timnya ke Rusia lantaran mengalami cedera engkel, sebagaimana dilansir dari Reuters. Cedera ini ia dapatkan akibat tekel yang dilancarkan Shan Long, kala MU mengalahkan Southampton 1-0 di Liga Primer Inggris (23/09/17). 

Sementara itu Nemanja Matic yang juga mengalami cedera saat menjamu Soton dikabarkan sudah bisa diikutkan ke Moskow bersama Eric Bailly dan kawan-kawan. Skuat Setan Merah sendiri dilaporkan telah berangkat ke Negeri Beruang Merah tersebut di awal pekan ini.

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bek andalan Manchester United, Eric Bailly. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesBek  Manchester United, Eric Bailly.

Fellaini sendiri menjadi salah satu andalan manajer Jose Mourinho. Pada laga perdana mereka di Liga Champions lawan Basel 12 September lalu, pemain asal Belgia ini mampu mencetak 1 gol dan 1 assist bagi timnya.

Sementara itu, United saat ini masih bertengger di posisi teratas klasemen Grup A dengan 3 poin. Akan tetapi, CSKA Moscow berpotensi menggeser posisi Setan Merah yang hanya unggul selisih gol.

1