Liga Champions

Andai Kalah dari PSG, Carlo Ancelotti Dipecat?

Rabu, 27 September 2017 18:10 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
© getty images
Bayern Munchen. Copyright: © getty images
Bayern Munchen.

Bayern Munchen akan menghadapi laga berat kontra Parist Saint-German dalam lanjutan pertandingan fase grup Liga Champions Kamis (29/09/19) dinihari nanti. Bayern Munchen dikabarkan tengah membidik kemenangan dalam laga ini.

© INDOSPORT
Neymar (kiri) dan Edinson Cavani saat jalani latihan. Copyright: INDOSPORTNeymar (kiri) dan Edinson Cavani, striker PSG.

Kemenangan atas PSG diharapkan bisa mengangkat moral para pemain khususnya untuk menatap laga-laga selanjutnya dengan lebih percaya diri. Saat ini, Bayern Munchen tentang berada dalam kondisi sulit lantaran performanya yang kurang konsisten. Di Bundesliga saja, mereka saat ini hanya mampu berada di posisi ketiga dibawah Hoffenheim dan pimpinan klasemen Borusia Dortmund.

© INDOSPORT
Carlo Ancelotti, pelatih Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTCarlo Ancelotti, pelatih Bayern Munchen.

Kemenangan juga dibutuhkan untuk memberikan kepercayaan kepada publik terhadap pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. Dikutip dari ESPN, sang pelatih saat ini memang tengah mendapatkan kritikan keras lantaran dianggap tidak bisa membawa Bayern Munchen dalam performa terbaiknya.

Namun laga kontra PSG akan menjadi sebuah laga yang berat karena raksasa Paris ini dihuni oleh para pemain bintang termasuk pemain termahal dunia, Neymar. Bayern Munchen juga tampa kendala. Kiper utama mereka, Manuel Neuer dipastikan tak bisa tampil dalam laga ini karena mengalami cedera.

282