Liga Champions

Mengejutkan, Hal Ini Akan Dilakukan Conte Jika Bertemu Diego Costa

Rabu, 27 September 2017 14:21 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Joko Sedayu
© Getty Images
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Antonio Conte bersama para penggawa Chelsea saat ini sudah berada di Kota Madrid untuk bersiap-siap melakoni laga tandang kontra Atetico Madrid, Kamis (28/09/19) dini hari WIB nanti, dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions.

Mantan pelatih Juventus itu bukan hanya disibukkan urusan laga itu saja, namun juga disibukkan pertanyaan wartawan seputar hubungannya dengan Diego Costa.

© Telegraph.
Latihan para penggawa Chelsea. Copyright: Telegraph.Latihan para penggawa Chelsea.

Seperti diketahui, striker yang dikabarkan tengah berkonflik dengan dirinya tersebut telah resmi akan bergabung dengan Atletico Madrid pada Januari 2018 mendatang. Saat ini pun Diego Costa sudah berada di Madrid, dan dengan demikian, keduanya kemungkinan besar akan bertemu.

© Daily Mail
Keakraban Antonio Conte dan Diego Costa musim lalu. Copyright: Daily MailKeakraban Antonio Conte dan Diego Costa musim lalu.

"Ya (saya akan menjabat tangannya). Saya tidak memiliki masalah dengan Diego Costa. Saya akan mengatakan bahwa kami berharap ia akan mendapatkan yang terbaik ke depannya," tutur Conte.

"Kami akan mengucapkan terimakasih atas jasanya pada musim lalu. Sekali lagi saya katakan, saya tak ada masalah dengan dirinya,” sambung mantan pelatih Juventus itu kepada Daily Mail.

Sebelum ini, hubungan pelatih dan pemain tersebut memang dikabarkan mengalami keretakan pasca Antonio Conte mengatakan bahwa ia tak lagi membutuhkan Diego Costa musim ini. Sang pemain pun berang dan memilih untuk mangkir dari latihan dan meminta untuk dijual saja.

621