Real Madrid Ikut-Ikutan Incar Wonderkid Terbaik Dunia Saat Ini

Rabu, 27 September 2017 11:41 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizal
 Copyright:

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dirumorkan mengingnkan kehadiran pemain sayap di kubu Madrid untuk menambah kekuatan mereka baik di La Liga maupun Eropa.

Madrid sebelumnya telah kehilangan bidikan mereka lainnya, yakni Kylian Mabappe, yang bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Lalu disusul Ousmane Dembele, pemain Dortmund lainnya yang pada akhirnya bergabung dengan Barcelona.

© Handout/UEFA via Getty Images
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Copyright: Handout/UEFA via Getty ImagesPresiden Real Madrid, Florentino Perez.

Wonderkid Dortmund, Christian Pulisic, kini menjadi incaran nomor satu Los Blancos. Seperti dilansir The Sun, Madrid tak akan menemui jalan mudah untuk menggaet Pulisic ke Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 19 tahun tersebut saat ini kabarnya tengah menjadi incaran beberapa klub besar dunia, termasuk Liverpool.

The Reds yang terancam kehilangan Philippe Coutinho yang terus dikaitkan bakal hijrah ke Barcelona kabarnya juga mengincar pemain berkewarganegaraan Amerika Serikat itu.

Meski demikian, Pulisic sempat mengutarakan jika saat ini dirinya hanya fokus untuk membela Dortmund ketimbang pusing dengan banyaknya klub yang menginginkan tanda tangannya.

© Indosport
Christian Pulisic. Copyright: IndosportChristian Pulisic.

"Saya sangat senang di Dortmund. Yang jelas, saya tidak berpikir untuk berpindah klub. Pada awal tahun saya akhirnya memperpanjang kontrak saya sampai 2020,” ujar pemain Amerika Serikat tersebut.

“Musim lalu, saya menempatkan diri di Dortmund bersama klub papan atas Eropa, hal itu merupakan impian saya sebagai anak muda,” tutupnya.

Pulisic musim ini sudah turun dalam lima partai Bundesliga bersama Dortmund. Dua gol dan satu assistnya turut membantu Dortmund bercokol di puncak klasemen sementara.

1.6K