LIGA CHAMPIONS

Daftar Top Skor Sementara Liga Champions 2017/18

Kamis, 28 September 2017 04:50 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Rizky Pratama Putra
© getty images
Harry Kane menguasai daftar top skor sementara Liga Champions 2017/18. Copyright: © getty images
Harry Kane menguasai daftar top skor sementara Liga Champions 2017/18.

Pertandingan kedua di babak penyisihan grup Liga Champions 2017/18 sudah selesai digelar. Beberapa tim meraih kemenangan dengan skor yang fantastis. Namun, ada pula yang harus menerima kenyataan pahit.

Dari klub asal Inggris, Tottenham Hotspur mampu menang kala bertandang ke markas APOEL dengan skor 3-0. Raihan tiga angka itu mampu dicetak oleh pemain andalannya, Harry Kane lewat catatan hattrick.

Tambahan tiga gol yang dicetak oleh Kane pun mampu membuat dirinya menjadi pemegang top skor sementara dengan lima angka, setelah pada pertandingan perdana menjamu Borussia Dortmund mampu mencetak brace.

Sementara itu, dari Grup E, tim Sevilla mampu menggilas Maribor dengan skor 3-0. Sama seperti Kane, Wissam Ben Yedder mampu mencetak hattrick. Totalnya, ia sudah mencetak empat angka, yang mana di laga perdana membobol gawang Liverpool satu kali.

Sama halnya dengan Cristiano Ronaldo yang saat ini sudah mengemas empat gol. Masing-masing brace berhasil dicetak saat menjamu APOEL di pertandingan perdana dan bertandang ke markas Borussia Dortmund.

© INDOSPORT
Edinson Cavani. Copyright: INDOSPORTEdinson Cavani.

Edinson Cavani juga masuk dalam daftar top skor sementara Liga Champions 2017/18 dengan raihan tiga golnya. Saat menggilas Celtic di pertandingan awal, Cavani mampu membobol gawang sebanyak dua kali, ditambah dengan satu angka saat menjamu Bayern Munchen.

Begitu pula dengan Romelu Lukaku, yang turut mencetak brace saat melumat CSKA Moscow. Dengan tambahan satu gol yang disumbangkan saat mengalahkan Basel di laga perdananya, Lukaku menyamai raihan gol milik Cavani.

Berikut daftar top skor sementara Liga Champions 2017/18.

Pemain Total Gol
Harry Kane 5
Wissam Ben Yedder 4
Cristiano Ronaldo 4
Romelu Lukaku 3
Edinson Cavani 3
Neymar 2
Michy Batshuayi 2
Vincent Aboubakar 2
Felipe Pardo 2
Dimitri Oberlin 2
Talisca 2
John Stones 2
Lionel Messi 2
Ryan Babel 2
834