LIGA CHAMPIONS

Lukaku Cetak Brace, Mourinho: Itu Biasa Saja

Kamis, 28 September 2017 08:21 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Joko Sedayu
© getty images
Romelu Lukaku dan Jose Mourinho. Copyright: © getty images
Romelu Lukaku dan Jose Mourinho.

Manchester United berhasil membantai tuan rumah CSKA Moskow dengan skor 4-1 pada laga ke-2 Liga Champions 2017/18, di VEB Arena, Kamis (28/09/17) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, dua dari empat gol berhasil dicetak oleh Romelu Lukaku. Kendati demikian ketajamannya itu  ditanggapi biasa saja oleh pelatih Jose Mourinho karena pemain asal Belgia itu didukung oleh pemain hebat.

"Kami tahu dia adalah pemain berkualitas dengan catatan bagus, sehingga mampu mencetak banyak gol saat dikelilingi pemain berkualitas," kata Mourinho kepada BT Sport.

"Dan saya juga harus mengakui, bahwa dia kerap mencetak gol penting di hampir setiap pertandingan," sambung pelatih asal Portugal itu.

Sejauh ini pemain yang didatangkan dari Everton dengan harga 75 juta pounds itu telah mencetak 10 gol dalam 9 laga awal yang telah dilakoninya. Lebih lanjut pelatih asal Portugal itu juga senang melihat performa timnya di Liga Champions sejauh ini.

"Yang terpenting adalah dua pertandingan, enam poin, dan posisi yang bagus. Kami memiliki empat pertandingan lagi untuk dimainkan dan sudah mulai sangat kuat," tuturnya.

Kemenangan ini membuat United mantap di puncak klasemen Grup A. Mereka kini memiliki enam poin dari dua pertandingan, unggul tiga poin dari Basel.

Selanjutnya Lukaku cs akan bertandang ke Portugal melawan Benfica dalam lanjutan Liga Champions pada 19 Oktober mendatang.