Liga Primer Inggris

Bukan Lukaku atau Aguero, Inilah Stiker Terbaik Liga Inggris Versi Warganet

Jumat, 29 September 2017 17:21 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
© Indosport.com
Liga Primer Inggris Copyright: © Indosport.com
Liga Primer Inggris

Sky Sport News baru saja merilis hasil polling di Twitter mengenai siapakah stiker terbaik di Liga Primer Inggris. Ada empat nama striker yang bisa dipilih oleh responden yakni Alvaro Morata (Chelsea), Romelu Lukaku (Manchester United), Sergio Aguero (Manchester City) dan Harry Kane (Tottenham Hotpurs)

© INDOSPORT
Kekecewaan Romelu Lukaku yang gagal meraih gelar Piala Super Eropa. Copyright: INDOSPORT Romelu Lukaku , stiker Manchester United.

Ada sebanyak 43.757 orang yang bertindak sebagai pemilih dalam polling tersebut. Dan hasilnya cukup mengejutkan karena dari empat orang tersebut, Harry Kane-lah yang terpilih sebagai striker terbaik.

Harry Kane mendapatkan persentase tertinggi sebanyak 35%. Sementara itu Kun Aguero mendapatkan 33%. Romelu Lukaku berada diposisi ketiga dengan persentase 19% dan Alvaro Morata berada di urutan terakhir dengan presentase 13%.

© INDOSPORT
Harry Kane siap dipermanenkan sebagai kapten Timnas Inggris. Copyright: INDOSPORTHarry Kane siap dipermanenkan sebagai kapten Timnas Inggris.

Padahal di Liga Primer Inggris, Harry Kane baru mencetak 4 gol dari 6 laga yang telah ia jalani bersama Tottenham Hotspurs. Sementara itu, tiga pesaing Kane justru sama-sama menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Primer Inggris dengan masing-masing mengemas 6 gol.

Sepertinya, para votter tak hanya melihat kelebihan Harry Kane dari jumlah gol yang diciptakannya saja. Mereka juga melihat performa sang pemain yang juga apik di Liga Champions dimana dirinya telah membubuhkan 5 gol dari 2 kali pemampilannya di kasta tertinggi klub-klub Eropa tersebut.