Launching Iklan FIFA 18, Ronaldo Pamer El Tornado

Jumat, 29 September 2017 14:08 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© FIFA
Cristiano Ronaldo FIFA 2018. Copyright: © FIFA
Cristiano Ronaldo FIFA 2018.

EA Sports meluncurkan video promosi game andalan terbarunya, FIFA 18. Menampilkan ikon spesial Cristiano Ronaldo, dipamerkan pula skill terbaru di game kenamaan dunia tersebut dengan nama El Tornado.

Skill tersebut memperlihatkan gerakan memutar sambil mengangkat bola sedikit ke arah yang bersamaan dengan arah puraran badan. Ronaldo kemudian dengan kaki kirinya melepaskan tendangan voli.

Di dalam video iklan itu, awalnya dua pemuda tengah memainkan FIFA 18 menggunakan Real Madrid. Tanpa sengaja, ia melakukan 'jurus baru' yang lantas diunggahnya ke kanal YouTube. Video tersebar dan menjadi viral dengan nama El Tornado karena gerakannya mirip seperti angin tornado.

Bukan cuma Ronaldo saja, terlihat pula Antoine Griezmann, Dele Alli, dan James Harden. Dilansir dari laman Express, disebutkan jika EA Sports akan meluncurkan FIFA 18 ke berbagai konsol seperti PS3, PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

Harganya pun bervariasi, antara 47 pounds sampai 52 pounds, tergantung konsol apa yang digunakan dan tempat pemesanan/pembelian. Di Inggris dan Eropa, FIFA 18 dijual di Argos, Tesco, Asda, dan Sainsbury's.

Buat pecinta Lionel Messi atau Barcelona, tidak banyak ditemukan fitur-fitur khusus. EA Sports memang menggandeng Cristiano Ronaldo secara eksklusif, bahkan sempat meluncurkan Early Access Ronaldo Edition.

Tertarik memainkan FIFA 18?

1.4K