Man United dan Real Madrid Goyang Juventus Demi Paulo Dybala

Jumat, 29 September 2017 17:25 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© getty images
Paulo Dybala cetak hattrick pada laga melawan Sassuolo. Copyright: © getty images
Paulo Dybala cetak hattrick pada laga melawan Sassuolo.

Juventus dipastikan kerepotan menahan kepergian dan godaan Manchester United serta Real Madrid terkait Paulo Dybala. Kedua raksasa Eropa itu dikabarkan bakal terus mencari celah demi mendapatkan bintang asal Argentina tersebut.

Penyerang berusia 23 tahun itu bukan kali pertama ini diisukan hengkang dari Turin. Sebab hampir tiap bursa transfer dalam dua tahun belakangan dirinya selalu diminati oleh banyak klub.

© Getty Images
Dybala dan rekan-rekannya rayakan gol. Copyright: Getty ImagesDybala dan rekan-rekannya rayakan gol.

kendati begitu, Dybala terus menerus memutuskan untuk bertahan di Turin. La Vecchia Signora, julukan Juventus, juga belum goyang meski tawaran menggiurkan mampir ke meja manajemen klub berulang kali.

Juve, biar bagaimanapun, belum bisa tidur nyenyak. Sebab menurut kabar dari Mundo Deportivo, Presiden Madrid, Florentino Perez, tetap menjadikan Dybala sebagai target utama di bursa transfer musim dingin awal tahun depan.

Perez juga disebutkan yakin bisa memboyong mantan striker andalan Palermo itu ke Santiago Bernabeu. Namun, ia bukan satu-satunya klub yang menginginkan tanda tangan Dybala.

Berdasarkan pemberitaan dari laman serupa, Jose Mourinho, manajer Setan Merah, tertarik mendatangkan Dybala ke Old Trafford. Disinyalir, kembalinya Zlatan Ibrahimovic hanyalah sebagai pengalih isu bahwanya mereka gagal merekrut targetnya, yakni Dybala.

Namun Juventus bakal berusaha keras agar sang pemain mau bertahan lebih lama lagi di Juventus Stadium. Dybala adalah aset berharga, terbukti dengan lesakkan 12 gol dari delapan pertandingan di semua kompetisi yang telah dijalani.

1.6K