Tarik Ulur Laga Timnas Indonesia vs Kamboja

Jumat, 29 September 2017 09:26 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizal
© INDOSPORT/Prima Pribadi
Skuat Timnas Indonesia Copyright: © INDOSPORT/Prima Pribadi
Skuat Timnas Indonesia

Dalam rilis resminya, PSSI menarik kembali statement mereka mengenai agenda pertandingan persahabatan melawan Kamboja. Laga tersebut sedianya akan dihelat di stadion Patriot, Rabu (04/10/17).

"Informasi tentang laga persahabatan tersebut kami tarik kembali karena masih menunggu otorisasi dari FIFA. Kami segera mengabarkan jika ada perkembangan terkini," tulis PSSI dalam keterangan resminya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kepala Humas dan Promosi PSSI, Gatot Widakdo. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKepala Humas dan Promosi PSSI, Gatot Widakdo.

Tak lama setelah meralat pernyataanya, PSSI kembali mengungkap kemungkinan jika Skuat Garuda bakal menantang Kamboja di laga persahabatan. Siapapun lawannya di pertandingan persahabatan nanti, PSSI berjanji akan segera mengumumkan persiapan tim secepatnya.

“Kamboja kemungkinan jadi lawan ujicoba Timnas Indonesia pada 4 Oktober mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi,” ujar Direktur media PSSI, Gatot Widakdo.

© INDOSPORT/Prima Pribadi
Timnas Indonesia saat melakukan serangan ke jantung pertahanan Puerto Rico Copyright: INDOSPORT/Prima PribadiTimnas Indonesia saat melakukan serangan ke jantung pertahanan Puerto Rico

“Agenda ujicoba ini cukup menarik karena selain Timnas Senior juga kita mainkan laga Timnas U19. Semua persiapan sudah kami matangkan dan nama-nama pemain yang akan tampil segera kami umumkan,” tambahnya.

528