Jamu Kamboja, Berikut Bocoran 3 Pemain yang Dipanggil ke Timnas Indonesia

Sabtu, 30 September 2017 09:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizal
 Copyright:

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba internasional melawan Kamboja pada 4 Oktober mendatang di Stadion Patriot, Bekasi. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada rilis lengkap berapa pemain dan siapa saja yang dipanggil untuk membela Skuat Garuda.

Meski demikian, pencinta sepakbola nasional tidak perlu berkecil hati sebab sudah ada bocoran dari dua klub Liga 1 mengenai pemain yang dipanggil. Tim pertama yang secara terbuka mengumumkan pemainnya dipanggil ke Timnas Indonesia adalah Persib Bandung.

Maung Bandung mengkonfirmasi ada dua pemain mereka yang dilirik oleh pelatih Luis Milla untuk bermain di laga melawan Kamboja yakni Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto.

Hal itu tertuang dalam surat PSSI nomor 2732/AGB/494/IX-2017 yang diterima manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, Jumat, 28 September 2017, melalui surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Thisa.

Febri dan Jufriyanto diharapkan untuk hadir di Bekasi pada 2 Oktober 2017 mendatang.

© twitter@pssi__fai
Febri Hariyadi melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya. Copyright: twitter@pssi__faiFebri Hariyadi melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya.

"Sebagai persiapan menuju test event Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang bulan Agustus 2018," demikian isi surat tersebut dikutip dari laman resmi Persib.

Selanjutnya tim berikut yang membocorkan pemainnya dipanggil ke Timnas adalah Barito Putera. Dilansir dari Beritabaritoputera, tim asal Kalimantan itu menyebut kapten tim mereka, Rizky Pora diminta untuk bergabung pada 2-5 Oktober mendatang untuk menjalani training camp.

Selain lawan Kamboja, Timnas Indonesia juga masih memiliki satu agenda uji coba pada tanggal 8 Oktober. Akan tetapi, PSSI hingga saat ini masih belum mengkonfirmasi siapa lawan yang bakal dihadapi Sang Garuda.

947