Liga 1

Dipuji Supardi Nasir, Bek Sayap Masa Depan Persib Beri Respons

Sabtu, 30 September 2017 15:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ramadhan
© Persib.co.id
Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana dan Ahmad Subagja. Copyright: © Persib.co.id
Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana dan Ahmad Subagja.

Penampilan pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana mendapatkan pujian dari Supardi Nasir. Mantan pemain Timnas Indonesia ini menilai, Henhen sangat layak menjadi pemain inti tim Maung Bandung di pentas Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Menanggapi pujian dari seniornya tersebut, Henhen tetap merendah, menurut pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini penampilannya bersama tim Maung Bandung masih belum maksimal dan masih perlu bimbingan dari yang lain.

© Maenbal.com
Caption Copyright: Maenbal.comBek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir.

"Itu merupakan penilaian dan pujian dari senior, terima kasih. Tapi Henhen belum merasa puas, masih banyak kekurangan," kata Henhen.

Henhen mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari Supardi, dalam beberapa kesempatan ia sering diberikan motivasi dan arahan oleh pemain yang baru pulang melaksanakan ibadah haji ini.

"Henhen harus bisa lebih dari Bang Supardi. Henhen masih harus konsentrasi, latihan dengan kerja keras dan semangat tidak mau kalah," tegas pemain yang mengantarkan tim sepakbola Jawa Barat meraih medali Emas PON Jabar 2016 ini.

© Gita Agiet.INDOSPORT
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana. Copyright: Gita Agiet.INDOSPORTBek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana.

Jika mendapatkan kesempatan bermain pada pertandingan tandang menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (01/10/17), Henhen mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya dan akan meminimalisir kesalahan diaga sebelumnya.

"Henhen masih merasa kurang tenang saat bermain, crossing juga. Melawan Persiba itu yang akan Henhen perbaiki, termasuk konsentrasi fokus bertahan dan menyerang juga," pungkasnya. ‎