Liga Primer Inggris

Bintang Masa Depan Arsenal Bakal Dapat Kontrak Baru

Minggu, 1 Oktober 2017 12:37 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shaun Botterill/Getty Images
Jack Wilshere. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Jack Wilshere.

Gelandang The Gunners, Jack Wilshere dikabarkan bakal mendapat kontrak baru dengan durasi empat tahun dari pihak manajemen. Penampilan apik Wilshere di laga Doncaster dan BATE membuat pihak Arsenal tanpa ragu menyodorkan kontrak baru kepada sang pemain.

Sang manajer, Arsene Wenger telah mengadakan pembicaraan dengan gelandang berusia 25 tahun tersebut. Wenger memastikan kalau dia memiliki masa depan bersama klub yang bermarkas di London utara.

© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Jack Wilshere dan Arsene Wenger dalam sesi latihan Arsenal. Copyright: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty ImagesJack Wilshere dan Arsene Wenger dalam sesi latihan Arsenal.

Pembicaraan mengenai kesepakatan baru untuk Wilshere, yang kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim ini, sudah dimulai dan Arsenal berharap kesepakatan itu akan tercapai sebelum awal tahun depan untuk mempertahankannya di klub tersebut hingga 2022.

Terlepas dari tanda tanya tentang kebugaran Wilshere yang gampang sekali cedera,  manajer asal Perancis itu tidak pernah kehilangan kepercayaan pada kemampuan Wilshere untuk menjadi pemain inti dari rencana tim ke depannya.

Wilshere yang dalam beberapa pertandingan tampil sejak menit pertama, selalu menjawab kepercayaan yang diberikan sang manajer dengan menampilkan performa yang apik. Bahkan dalam penampilan terakhirnya kontrak BATE, ia menjadi sosok kreator dalam gol pertama yang dicetak Theo Walcott.

Wilshere musim ini baru mengemas lima penampilan di luar ajang Liga Primer Inggris dan mengemas dua assists. Sementara itu pemain binaan asli Meriam London juga telah membukukan 34 penampilan bersama Timnas Senior Inggris dengan dua gol dan dua assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%