Ngenes, Habis Tabrakan Striker Man City Aguero Malah Diputusin Pacarnya

Minggu, 1 Oktober 2017 21:52 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Penyerang Manchester City Sergio Aguero baru saja mengalami peristiwa nahas. Pemain asal Argentina itu mengalami kecelakaan usai menonton konser musik pop di kota Amsterdam, Belanda. Ngenes pertama, ternyata artis di konser tersebut penggemar Barcelona. 

Saat itu, taksi yang ditumpanginya menabrak sebuah tiang listrik di pinggir jalan. Akibat insiden itu, striker Manchester City itu harus menjalani perawatan lantaran mengalami patah tulang rusuk. 

© TyC Sports
Penampakan mobil yang membawa Aguero Copyright: TyC SportsPenampakan mobil yang membawa Aguero

Pasca musibah tersebut, pemain 29 tahun ini harus kembali menerima kenyataan pahit. Bukannya menerima perhatian ekstra, ia malah ditinggal sang kekasih yang juga seorang penyanyi asal Argentina, Karina Tejeda. Duh, ngenes kedua kali.

Menurut Daily Mail, berita perpisahan dua pesohor Argentina ini telah ramai diberitakan media. Perempuan 31 tahun itu diketahui memutuskan hubungan mereka yang telah terjalin selama hampir 5 tahun lamanya.

© INDOSPORT
Sergio Aguero. Copyright: INDOSPORTSergio Aguero.

Mereka dikabarkan putus lantaran kesibukan masing-masing yang membuat mereka berjarak satu sama lain. Selain itu, menurut kabar lain yang belum terkonfirmasi, Karina juga marah pada Aguero setelah sang pemain ketahuan hadir ke sebuah pesta dengan beberapa model saat berada di Argentina.

Sebagai informasi, Aguero sendiri harus absen membela The Citizen selama dua bulan. Ia juga harus melewatkan laga melawan Chelsea kemarin (30/09/17) yang dimenangkan timnya. Duh nasibnya nahas banget, ya.

 

Feliz día amor 😍 #sanvalentin #ValentinesDay @kariprinceoficial

A post shared by Sergio Leonel Agüero (@10aguerosergiokun) on

2.4K