Absen Cedera, Pogba Malah Jalan Sama Wanita Seksi?

Senin, 2 Oktober 2017 20:52 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Joko Sedayu
© dailymail.com
Paul Pogba bersama wanita misterius. Copyright: © dailymail.com
Paul Pogba bersama wanita misterius.

Pasca cedera hamstring saat bertemu FC Basel, Rabu (13/09/17) dini hari WIB lalu, Paul Pogba tengah menjadi sorotan. Pesakbola yang pernah menyandang stastus sebagai pemain termahal dunia itu membuat kalangan media selalu ingin memuat berita apapun tentang bintang Manchester United itu. Termasuk di dalamnya, berita yang bersifat pribadi. 

Kabar terbaru yang menjadi sorotan kali ini ialah Pogba kepergok muncul di depan publik meski sedang cedera. Dan yang membuat heboh Pogba saat itu justru terlihat tidak sendirian. Pogba terlihat bersama seorang wanita misterius di Miami, Senin (02/10/17). 

© dailymail.com
Paul Pogba bersama wanita misterius terlihat santai berbincang bersama beberapa pria. Copyright: dailymail.comPaul Pogba bersama wanita misterius terlihat santai berbincang bersama beberapa pria.

Keduanya kepergok tengah berbincang santai dengan beberapa pria. Dalam salah satu foto, Pogba bahkan telihat merangkul mesra wanita misterius yang bertubuh indah itu. 

© dailymail.com
Paul Pogba merangkul wanita misterius. Copyright: dailymail.comPaul Pogba merangkul wanita misterius.

Mengusut ke belakang, rupanya ini bukan kali pertama keduanya kepergok jalan bareng. Dilansir dari Dailymail, keduanya sempat terlihat jalan bersama di Hollywood Bistro, Los Angeles, pada Juli 2017lalu. 

Pogba yang absen dari pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace, pada dua hari sebelumnya, justru terlihat menikmati waktunya bersama seorang wanita. 

2.9K