Man United Dipastikan Kehilangan Paul Pogba dalam Waktu Lama

Sabtu, 30 September 2017 00:11 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Gelandang Man United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Gelandang Man United, Paul Pogba.

Sebuah kabar buruk baru saja menimpa Manchester United. Pasalnya mereka dipastikan harus kehilangan salah satu pemain andalannya yaitu Paul Pogba untuk waktu yang lama.

Hal ini dinyatakan langsung oleh manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Pelatih 54 tahun itu bahkan mensejajarkan nasib Pogba dengan Zlatan Ibrahimovic yang terpaksa absen lama lantaran cedera.

© INDOSPORT
Paul Pogba (merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba (merah) merintih kesakitan sambil berjalan meninggalkan lapangan.

"Dia (Pogba) cedera, dia tidak bisa bermain besok (lawan Crystal Palace). Dan cederanya itu bukan cedera yang masih bisa saya harapkan seperti yang dialami (Antonio) Valencia atau (Phil) Jones. Untuk mereka sendiri, saya harap mereka sudah bisa berlatih dan menunjukkan hasil positif," kata Mourinho, dilansir dari situs resmi klub.

"Tapi untuk mereka yang sedang mengalami cedera jangka panjang, saya tidak bisa membicarakan tentang mereka. Ibra, Pogba, Rojo, saya tidak bisa berpikir tentang para pemain ini," pungkasnya.

© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho, pelatih Man United.

Pogba sendiri diketahui mengalami cedera hamstring. Pada pertandingan terakhirnya melawan Basel (12/09/17) lalu ia hanya mampu bermain sebentar sebelum digantikan Marouane Fellaini di menit ke-19. Pemain asal Prancis ini juga sudah tidak diturunkan Mourinho saat MU menghadapi CSKA Moscow di pertandingan Liga Champions kemarin 

Dirinya juga dipastikan tak akan kembali memperkuat United saat melawan Crystal Palace di laga lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (30/09/17) besok malam WIB. Sementara itu, Mourinho sendiri tidak memberikan keterangan pasti mengenai berapa lama Pogba akan absen membela Setan Merah.

1.5K