Ayah Neymar Angkat Bicara soal Konflik Neymar dan Cavani

Senin, 2 Oktober 2017 03:09 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Neymar Senior dan Junior. Copyright: © INDOSPORT
Neymar Senior dan Junior.

Kabar polemik antara dua bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Edinson Cavani, sempat menjadi perbincangan hangat. Hal ini sendiri berawal dari masalah sepele yaitu perebutan eksekusi bola mati saat laga PSG melawan Lyon di Parc des Princes, Senin (18/09/17) lalu.

Dalam wawancara terbarunya di sebuah televisi Prancis, Telefoot, ayah Neymar pun angkat bicara perihal insiden yang melibatkan anaknya tersebut. Menurutnya, cerita tentang percekcokan Neymar dengan Cavani itu terlalu dibesar-besarkan.

Ayah dari pemain termahal di dunia ini juga yakin bahwa hubungan anaknya dengan Cavani sudah baik-baik saja. Hal ini terbukti pada pertandingan Liga Champions PSG melawan Bayern Munchen kemarin.

"Polemik dengan Cavani itu dibesar-besarkan. Kita bisa melihat di laga melawan Bayern Munchen bahwa mereka sudah tidak ada masalah," tegas Neymar Sr.

Sebagai informasi, baik Neymar maupun Cavani memang diturunkan oleh Unai Emery saat PSG menghadapi Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (28/09/17). Mereka bahkan sama-sama berhasil mencetak gol dalam laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PSG itu.

© INDOSPORT
Neymar dan Cavani. Copyright: INDOSPORTNeymar dan Cavani.