Liga 1

Belum Ada Kepastian Lawan Borneo, Persib Kembali ke Bandung

Senin, 2 Oktober 2017 12:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arief Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung saat mendengarkan instruksi dari Herrie Setyawan. Copyright: © Arief Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung saat mendengarkan instruksi dari Herrie Setyawan.

Persib Bandung akhirnya kembali ke Bandung, Senin (02/10/17) setelah melakoni pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Minggu (01/10/17) malam.

Menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, skuat Maung Bandung memilih untuk kembali ke Bandung, karena belum ada kejelasan terkait laga tandang menghadapi Borneo FC.

Sebelum bertolak ke Balikpapan, sempat beredar kabar jika pertandingan menghadapi Borneo FC akan berlangsung di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (04/10/17) dan Maung Bandung pun rencanannya akan langsung berangkat ke Bontang.

Laga kontra Borneo FC ini awalnya akan berlangsung 16 September 2017 di Stadion Segiri, Samarinda. Namun, karena tuan rumah mendapatkan sanksi dilarang menggelar laga di Samarinda, maka pertandingan terpaksa ditunda.

"Belum ada kepastian soal pertandingan lawan Borneo. Kita masih menunggu (PT Liga) kalau ke Bontang jauh juga kasihan anak-anak," kata Zainuri di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (02/10/17).

© Arif Rahman/INDOSPORT
Zainuri Hasyimm Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTZainuri Hasyimm Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat.

Pada pertandingan tandang menghadapi Persiba, tim Maung Bandung harus puas berbagi angka dengan tuan rumah, setelah laga berahir imbang dengan skor 2-2. Dua gol Persib dicetak oleh Ezechiel N'douassel dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Persib saat ini akan langsung fokus menatap pertandingan kandang menghadapi Barito Putera yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (09/10/17).

202