Makin Eksis, Jakmania Akan Punya Program Khusus di Persija TV

Senin, 2 Oktober 2017 13:54 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Kanal informasi berbasis aplikasi Persija TV resmi diluncurkan, Sabtu (30/09/17) di tengah-tengah pertandingan Persija Jakarta melawan PS TNI. Segala informasi mengenai kegiatan Macan Kemayoran bakal tersedia secara lengkap di aplikasi tersebut.

Suporter Persija Jakarta, Jakmania, kecipratan untung dengan munculnya Persija TV. Organisasi suporter yang lahir pada 1997 itu bakal memiliki program khusus.

© Internet
Caption Copyright: InternetKetua Umum Jakmania, Ferru Indrasjarief.

Hal itu diungkapkan oleh Tauhid Indrasjarief selaku Ketua Umum (Ketum) Jakmania. Kata pria yang karib disapa Bung Ferry tersebut, program khusus Jakmania nantinya akan menghimpun aktivitas organisasi yang dipimpinnya.

“Kita nanti dikasih space. Rencananya mencakup perkenalan lebih dalam mengenai koordinator wilayah (korwil), distro Jakmania, tur tandang Jakmania, kepengurusan Jakmania, bagaimana terkait Jak Angel, itu nanti ada porsinya sendiri,” ucap Bung Ferry belum lama ini.

Bung Ferry pun menyambut kehadiran Persija TV dengan antusias. Menurut dia, Persija TV dapat menjadi wadah penghubung untuk lebih mendekatkan klub dengan suporter.

“Saya menyambut positif. Di era sekarang, komunikasi tidak hanya sekali bertemu saja. Tapi juga harus ada media resmi dari Persija, yang menyajikan berita akurat dan resmi dari Persija,” ungkap pria berkacamata itu.

708