Kembali Masuk Timnas, Febri Hariyadi Siap Bayar Kepercayaan Luis Milla

Rabu, 4 Oktober 2017 14:40 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia.

Febri Hariyadi kembali dipanggil masuk ke skuat Timnas Indonesia arahan Luis Milla. Nanti malam, pemain Persib Bandung itu akan bertanding melawan Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (04/10/17).

Uji coba internasional bersama Merah Putih ini adalah kali pertama bagi Ferbi setelah sebelumnya absen, yakni kala menghadapi Fiji di tempat yang sama beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, ketika Timnas Indonesia melakukan uji tanding melawan beberapa negara, Febri selalu dipanggil oleh Luis Milla. Saat melawan Myanmar, Kamboja, dan Puerto Rico, wonderkid berusia 21 tahun itu juga masuk skema utama pelatih asal Spanyol tersebut.

Harapan pun keluar dari mulut Febri. Pemain yang di Persib mengenakan nomor punggung 13 itu meminta doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia.

"Semua pemain siap untuk pertandingan besok. Sebagai pemain, saya tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk setiap pertandingan," kata Febri dikutip dari persib.co.id.

"Mohon doa dan dukungannya. Kita akan kerja keras untuk menang," ucapnya.

Febri dipastikan tampil lepas jika dimainkan di laga tersebut oleh Milla. Setidaknya, ia bisa fokus karena Febri menerima kartu merah di laga melawan Persiba Balikpapan di Gojek Traveloka Liga 1, sehingga ia tak perlu takut kelelahan karena tak akan bermain membela Persib di laa berikutnya.

839