Harry Kane Buka Peluang Gabung Real Madrid?

Kamis, 5 Oktober 2017 12:22 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Yohanes Ishak
© Daily Express
Harry Kane diincar oleh Real Madrid. Copyright: © Daily Express
Harry Kane diincar oleh Real Madrid.

Harry Kane dalam beberapa waktu terakhir gencar diberitakan menjadi incaran Real Madrid untuk nantinya menggantikan peran Cristiano Ronaldo di masa depan. Los Blancos bahkan tak segan-segan menyiapkan dana fantastis senilai 200 juta Euro atau setara Rp3,1 triliun untuk striker Inggris tersebut.

Menanggapi rumor ketertarikan Madrid padanya, Kane pun angkat bicara. Pemain 24 tahun itu menyebut saat ini dirinya bahagia bersama The LilyWhites, namun ia tak menutup kemungkinan jika di masa depan ia akan hijrah ke klub besar dan Real Madrid memenuhi kriteria tersebut tentunya.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak," ujar Kane seperti dilansir dari Goal. “Tapi saya juga tidak akan pernah bilang iya,” tambahnya.

"Saya pikir di sepakbola, Anda tidak pernah tahu dan Anda tidak pernah mengesampingkan apapun. Ini bukan sesuatu yang pasti ingin saya lakukan tapi itu bisa terjadi. Kita tidak pernah tahu,” jelas pemain kelahiran 28 Juli 1993 tersebut.

© INDOSPORT
Harry Kane. Copyright: INDOSPORTHarry Kane.

Kane sendiri masih terikat kontrak dengan tottenham hingga 2022 mendatang. The Lilywhites pun tampaknya tak menetapkan klausul kontrak untuk sang pemain andalan.

Jika benar-benar hijrah ke Santiago Bernabeu, maka Kane akan mengikuti jejak seniornya, Gareth Bale yang juga hijrah empat tahun lalu dari klub asal London tersebut.

696