Liga 2

Jadwal dan Klasemen Grup D Babak 16 Besar Liga 2: Laga Hidup Mati Persiwa

Kamis, 5 Oktober 2017 14:28 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© jawapos
Persiwa Wamena. Copyright: © jawapos
Persiwa Wamena.

Hari ini, Kamis (05/10/17) sore, akan ditandingkan dua pertandingan sengit di Grup D babak 16 besar Liga 2. Martapura FC, tim yang belum terkalahkan di tiga laga sebelumnya, menjamu Madura FC di Stadion Demang Lehman, sementara Persiwa Wamena jalani partai hidup mati menghadapi PS Mojokerto Putra di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Sebagai tim penghuni dasar klasemen, Persiwa tentu membutuhkan tambahan tiga poin untuk menjaga asa lolos ke babak 8 besar. Selain itu, mereka tentu juga bertekad membalas kekalahan 0-1 di pertemuan pertama hari Minggu kemarin.

Dari tiga laga yang sudah ditandingkan, tim asal Papua itu baru mengoleksi satu poin, yang didapat di laga perdana melawan Martapura FC. Sementara PS Mojokerto Putra kukuh di puncak klasemen dengan koleksi enam poin, hasil dari dua kemenangan dan satu kekalahan.

Satu laga lainnya yakni Martapura FC vs Madura FC. Di pertemuan sebelumnya, kedua tim berbagi poin setelah laga berakhir dengan skor 1-1. Hasil imbang tersebut membuat kedua tim saling menempel di papan klasemen dengan perbedaan satu poin saja, Martapura FC (5 poin), Madura FC (4 poin).

Berikut jadwal pertandingan dan klasemen sementara:

Tim Main Menang Imbang Kalah SG Poin
PS Mojokerto Putra 3 2 0 1 6-4 6
Martapura FC 3 1 2 0 3-1 5
Madura FC 3 1 1 1 4-5 4
Persiwa Wamena 3 0 1 2 1-3 1

Matchday 4

Martapura FC vs Madura FC
Persiwa Wamena vs PS Mojokerto Putra

134