Kepergok Latihan Bareng Andy Cole, Ibrahimovic Segera Main?

Kamis, 5 Oktober 2017 20:49 WIB
Editor: Nindhitya Nurmalitasari
Zlatan Ibrahimovic resmi kembali bersama Manchester United. Copyright: © Twitter@bulutangkisRI@ManUtd
Zlatan Ibrahimovic resmi kembali bersama Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic makin menunjukkan tanda-tanda akan segera kembali bermain. Baru-baru ini, pemain asal Swedia itu bahkan menggeber kondisi fisiknya di pusat kebugaran milik Manchester United.

Hal ini terlihat dari sebuah unggahan salah satu legenda Man United, Andy Cole, di Instagramnya @andycole09. Pada unggahan tersebut, pemain kawakan yang sudah mempersembahkan 119 gol bagi Setan Merah itu terlihat memakai seragam latihan MU sambil merangkul Ibrahimovic.

"Selamat pagi untuk teman latihan baruku," demikian keterangan foto yang diunggah oleh penyerang 45 tahun pada hari  ini Kamis (05/10/17).

 

Good morning my new gym partner 👌🏾 ⚽️

A post shared by Andrew Cole (@andycole09) on

Zlatan Ibrahimovic sendiri harus menepi sementara dari lapangan hijau lantaran mengalami cedera lutut parah saat membela Manchester United di Liga Europa bulan April 2017 lalu. Akibat cedera ini, kontraknya bahkan sempat tak diperpanjang oleh MU meski akhirnya pemain 35 tahun ini ditarik kembali.

Menjelang masa comeback-nya, Ibra nampaknya makin getol melakukan latihan. Sebelum fotonya diunggah oleh Cole, mantan pemain Paris Saint-Germain ini juga sudah sering membagikan aktivitas latihannya di Instagramnya sendiri, @iamzlatanibrahimovic.

© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic saat masih memperkuat Manchester United. Copyright: Getty ImagesZlatan Ibrahimovic saat memperkuat Manchester United.

Tentunya, kembalinya Ibra menjadi momen yang amat dinanti-nanti bagi penggemar United, terlebih Paul Pogba dan Marco Rojo juga tengah didera cedera panjang. Sementara di saat yang sama Setan Merah sedang gencar berebut posisi puncak dengan Manchester City yang mengoleksi poin sama namun unggul selisih gol di tabel klasemen Liga Primer Inggris.

© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho, pelatih Man United.

Akan tetapi, hingga saat ini belum diketahui tanggal pasti Ibra akan kembali diturunkan oleh Jose Mourinho. Terakhir, Mourinho justru belum mau terlalu dipusingkan dengan deretan pemainnya yang cedera.

"Itulah cara kami. Mereka tengah cedera, jadi kami tidak akan berpikir mengenai mereka. Ini justru menjadi kesempatan bagi pemain lain. Ini menjadi momen bagi pemain lain untuk memanfaatkan kesempatan yang ada, jadi ini adalah hal yang bagus," papar manajer asal Portugal tersebut, dilansir dari The Sun (11/08/17).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%