Pemain Ini Akan Dikorbankan PSG demi Alexis Sanchez

Kamis, 5 Oktober 2017 10:58 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Thesun.co.uk
Kabar bergabungnya Alexis Sanchez ke Paris Saint-Germain semakin kencang. Copyright: © Thesun.co.uk
Kabar bergabungnya Alexis Sanchez ke Paris Saint-Germain semakin kencang.

Paris Saint-Germain nampaknya masih mengharapkan bergabungnya bintang Arsenal, Alexis Sanchez secara gratis dalam transfer musim depan.

Demi mendapatkan pemain Chile tersebut, bahkan PSG akan dengan senang hati melepas pemain bintang mereka, Edinson Cavani. 

© PSG
Caption Copyright: PSGEdinson Cavani teken kontrak dengan Paris Saint-Germain usai pindah dari Napoli.

Berdasarkan laporan Le Parisien, kedatangan Sanchez nantinya akan membawa kepergian bagi Cavani pada musim depan. PSG sendiri telah mengurus kontrak untuk Sanchez sejak musim lalu.

Namun pada akhirnya mereka memilih untuk berfokus pada usaha PSG mendapatkan pemain muda Kylian Mbappe sebagai salah satu rekan bagi pemain termahal mereka, Neymar.

Rencana mereka melepaskan Cavani rupanya bukan tanpa alasan. Dana penjualan pemain gelandang itu memiliki maksud untuk mengembalikan dana yang dikeluarkan oleh PSG untuk mendapatkan Mbappe dan Neymar.

Cavani yang akan menginjak 31 tahun pada Februari depan memang memiliki kontribusi yang cukup banyak bagi PSG selama berlaga dengan mereka. Setidaknya, Cavani telah mengantongi 11 gol sepanjang musim ini. 

© INDOSPORT
Neymar (kiri) dan Edinson Cavani saat jalani latihan. Copyright: INDOSPORTNeymar (kiri) dan Edinson Cavani saat jalani latihan.

PSG teken kontrak dengan Cavani atas kepindahannya dari Napoli dengan harga 55 juta poundsterling pada 2013 lalu dan berharap mampu menutupi sebagian besar biaya tersebut.

Hingga kini, UEFA masih melakukan penyelidikan atas kasus Financial Fair Play yang tengah mendera PSG, dan klub ibu kota Prancis itu masih terus berpikir keras dalam menyelesaikan kasus tersebut.

1.6K