Liga 2

Babak 16 Besar Grup A Semua Tim Masih Berpeluang Lolos ke Babak Berikutnya

Kamis, 5 Oktober 2017 16:22 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Laga sengit bakal tercipta dalam pertandingan Grup A babak 16 besar Liga 2 musim 2017. Seluruh tim berusaha mencari kemenangan pada pertandingan yang akan berlangsung Jumat (06/10/17) Untuk menjaga kesempatan lolos ke babak 8 besar.

Seperti diketahui saat ini persis solo berada di puncak klasemen sementara rumah dengan Raihan 7 poin. Di bawah Persis Solo secara berurutan yakni Cilegon United dengan 6 poin, PSPS Riau 5 poin dan PSS Sleman empat poin.

Jarak antara pemuncak klasemen dan dasar klasemen hanyalah tiga poin saja. Dengan demikian menjadikan pertandingan dalam grup tersebut akan berlangsung sengit dan saling bunuh untuk saling menyingkirkan.

Segala usaha pastinya akan dilakukan oleh masing-masing tim untuk mendapatkan kemenangan. Pasalnya kemenangan adalah harga mati dan sebagai kunci untuk masuk ke babak 8 besar.

Dari keempat tim tersebut semuanya merupakan tim besar dan memiliki Ambisi untuk naik ke Liga 1 musim depan. Pastinya tidak akan ada tim yang mau menjadi tumbal dan tersingkir dari Medan peperangan.

Dukungan tim tersebut juga memiliki dukungan suporter yang luar biasa dan bisa menciutkan nyali setiap lawan yang dihadapi. Para suporter pastinya juga akan mati-matian agar timnya bisa lolos ke babak berikutnya.

Pelatih Cilegon United Imam Riyadi mengaku akan berusaha semaksimal mungkin di babak 16 besar kali. Sekecil apapun Kesempatan dalam pertandingan akan dimanfaatkan dengan baik agar mendapatkan poin maksimal.

"Kita akan berusaha semaksimal mungkin, sampai dimana nanti kekuatan kita," ucapnya.

Begitu pula pelatih Persis Solo Widyantoro yang mengungkapkan hal Senada. Pria yang akrab disapa Wiwid tersebut akan terus berjuang membawa Persis Solo agar bisa promosi di musim depan. 

Dengan materi pemain yang ada, menurut Wiwid, Persis Solo bisa berbuat banyak. "Kita akan berusaha menciptakan kemenangan dalam setiap pertandingan," ucapnya.

407