'Diasingkan' Mourinho, Fenerbahce Siap Tampung Blind

Jumat, 6 Oktober 2017 06:11 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pemain Manchester United, Daley Blind. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Manchester United, Daley Blind.

Pemain Manchester United, Daley Blind saat ini sudah 'diasingkan' oleh pelatih Jose Mourinho. Pasalnya, sang pemain sudah bukan lagi menjadi pilihan utama pelatih asal Portugal itu karena tergantikan oleh Matteo Darmian dan Ashley Young.

Di musim lalu, pria asal Belanda itu selalu menjadi pilihan utama Mourinho. Namun kedatangan pemain baru, seperti Victor Lindelof dan juga rekan setim lainnya yang memperlihatkan performa di atas dirinya membuat pelatih berusia 54 tahun itu tidak lagi menjadikan Blind sebagai pilihan utama.

Daley Blind. Copyright: Instagram@Daley BlindDaley Blind.

Kabar teranyar, dirinya yang sudah tidak sering dimainkan oleh Mourinho itu dilaporkan akan hengkang dari Old Trafford. Media ternama Inggris, The Sun (05/10/17) pun memberitakan bahwa klub Fenerbahce mempunyai ketertarikan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang, bukan tidak mungkin pria berusia 27 tahun itu akan hengkang ke Sukru Saracoglu Stadium. Sebab, dirinya dilaporkan ingin mendapatkan tim yang bisa bermain dengan pasti dan banyak.

Menilik dari data statistik Transfermarkt, mantan pemain Ajax Amsterdam itu baru ikut bermain dalam empat pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini. Pada tiga laga awal, dirinya bermain sejak menit awal hingga akhir.

Namun, di pertandingan keempat, dirinya hanya bermain selama satu menit lainnya dan dimulai dari bangku cadangan. Totalnya, Blind bermain dalam tujuh laga di seluruh kompetisi, dengan mencatat dua assists.

© INDOSPORT
Daley Blind sempat melakukan blunder dalam laga persahabatan melawan Sampdoria. Copyright: INDOSPORTDaley Blind.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%