Mirip David Beckham, Anak Muda Ini Jadi Incaran Man United

Jumat, 6 Oktober 2017 23:59 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Rizky Pratama Putra
© 101greatgoals.com
Harvey Neville dan ayahnya, Phil Neville. Copyright: © 101greatgoals.com
Harvey Neville dan ayahnya, Phil Neville.

Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. Peribahasa itu sepertinya tepat untuk menggambarkan kehebatan yang dimiliki oleh anak dari mantan pemain Manchester United, Phil Neville.

Layaknya sang ayah, Harvey Neville juga terjun ke dunia sepakbola dan mengembangkan kariernya sebagai seorang pesepakbola. Sejak 2015 lalu ketika Phil menjabat sebagai asisten pelatih Valencia, Harvey bergabung bersama tim asal Spanyol itu.

Bahkan, ketika sang ayah memutuskan untuk pergi pasca dipecatnya Gary Neville dari jabatannya, pemain muda itu memilih untuk tetap bertahan dan mendapatkan kontrak baru.

Kini, nama dari pria berusia 14 tahun itu pun sudah dikenal oleh tim-tim elite lainnya. Salah satunya ialah Manchester United sendiri.

Menurut laporan dari Daily Mail (06/10/17), The Red Devils saat ini tengah memasang mata pada diri Harvey. Ketika membela tim junior Valencia, keponakan dari Gary Neville itu mampu memperlihatkan skill apik dalam mengolah si kulit bundar.

 

A post shared by Harvey Neville (@harvey.neville) on

Performa gemilang yang ditunjukkan olehnya itu pun turut membuat dirinya dikatakan sebagai tiruan dari David Beckham. Sebab, sang pemain mempunyai kekuatan di kaki kanan layaknya Beckham.

Oleh karena itu, Setan Merah pun dilaporkan terus mengawasi perkembangan Harvey di dunia persepakbolaan dan siap untuk mendatangkan kembali sang pemain ke Inggris.

 

A post shared by Harvey Neville (@harvey.neville) on

1.5K