Usai Berikan Suara untuk Kemerdekaan Catalunya, Pique Pisah Ranjang dengan Shakira

Jumat, 6 Oktober 2017 08:07 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Robert Marquardt/Getty Images
Gerard Pique dan sang kekasih, Shakira. Copyright: © Robert Marquardt/Getty Images
Gerard Pique dan sang kekasih, Shakira.

Isu perpisahan kedunyana sebelumnya sempat mengemuka, sebelum akhirnya Pique melalui akun Instagram mem-posting foto kebersamaannya bersama Shakira dan kedua buah hati mereka, Milan yang berusia 4 tahun dan Sasha, 2 tahun.

Namun nyatanya kabar tersebut tak berhenti sampai di situ. Kali ini media Kolombia rama-ramai memberitakan perpisahan Pique dan Shakira. Dilansir dari 101greatgoals, keduanya telah lama berpikir untuk mengakhiri hubungan mereka yang telah terajut sejak 2010 silam itu.

Shakira pun kabarnya telah meninggalkan rumah yang ditinggalinya bersama mantan bek Manchester United itu di Barcelona. Tak cuma media Kolombia, media Spanyol pun telah mengonfirmasi jika keduanya benar-benar telah berpisah.

© dailymail.co.uk
Gerard Pique dan istrinya Shakira. Copyright: dailymail.co.ukGerard Pique dan istrinya Shakira.

Pique dan Shakira terakhir kali terlihat bersama di acara pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo di Argentina beberapa waktu lalu. Sumber dekat pasangan tersebut juga telah membenarkan perpisahan mereka.

Kandasnya hubungan dengan Shakira tentunya menjadi cobaan lain bagi Pique. Sebelumnya bek 30 tahun itu harus memperkuat Barcelona yang menghadapi Las Palmas tanpa penonton di Camp Nou karena gejolak yang terjadi di Catalunya.

© INDOSPORT
Bek Barcelona, Gerard Pique. Copyright: INDOSPORTBek Barcelona, Gerard Pique.

Pique juga sempat menyebut dirinya berecana pensiun dari Timnas Spanyol setelah secara terbuka memberikan dukungannya untuk kemerdekaan Catalunya. 

428