Liga 2

Persibat Batang Siap Runtuhkan Benteng Persita

Sabtu, 7 Oktober 2017 12:59 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT/Ghozi El Fitra
Daniel Roekito saat memberikan instruksi kepada para pemain Persibat Batang. Copyright: © INDOSPORT/Ghozi El Fitra
Daniel Roekito saat memberikan instruksi kepada para pemain Persibat Batang.

Persibat Batang mengincar kemenangan saat menjamu tamunya Persita Tangerang dalam babak 16 besar Liga 2 yang akan berlangsung pada Sabtu (07/10/17) sore. Kemenangan mutlak didapatkan agar tim kebanggaan warga Batang tersebut bisa lolos ke babak selanjutnya.

Manajer Persibat Batang Adhimas Bramanti mengatakan persiapan telah dilakukan oleh para pemain Persibat sejak beberapa hari terakhir. Sepulangnya bertandang dari PSMS Medan para pemain langsung melakukan recovery dan persiapan untuk menyambut pertandingan pekan kelima kali ini.

© INDOSPORT/Ghozi El Fitra
Skuat Persibat Batang. Copyright: INDOSPORT/Ghozi El FitraSkuat Persibat Batang.

Menurutnya kekalahan atas PSMS beberapa hari yang lalu tidak berdampak serius pada mental para pemain. Sehingga hal itu memudahkan para pemain untuk melakukan persiapan guna menghadapi Persita Tangerang.

Dengan seperti itu para punggawa Alas Roban itu bisa bermain lepas untuk menciptakan kemenangan di kandang sendiri. "Evaluasi kekalahan kemarin katanya sudah kami lakukan dan saat ini kita semua sedang menatap pertandingan ke depan," ucapnya kepada INDOSPORT.

Saat disunggung mengenai strategi menurut pria yang akrab disapa Bram tersebut tidak ada perubahan yang berarti. Saat ini para pemain sudah mantap dengan strategi yang diberikan oleh pelatih Daniel Roekito. 

Hanya ada beberapa penekanan saja agar hasilnya nanti lebih maksimal. "Strategi ini terbukti memberikan kemenangan di kandang Persita dan kita akan gunakan lagi di pertandingan kali ini," ucapnya.

Seperti diketahui saat ini Persibat Batang berada di posisi 2 klasemen sementara grup B. Bersifat mengkoleksi 7 poin dan memiliki selisih 3 poin dari pemuncak klasemen yakni PSIS Semarang. Dengan jumlah poin yang didapatkan bersifat merupakan salah satu tim yang memiliki peluang besar lolos ke babak 8 besar liga2 musim ini. 

216