Liga Primer Inggris

Siap-siap, Ibrahimovic Sudah Siap Perkuat Man United

Sabtu, 7 Oktober 2017 01:14 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic kian semakin dekat untuk bisa kembali menunjukkan tajinya di lapangan hijau. Pemain berusia 36 tahun ini diberitakan akan segera kembali ke skuat Manchester United pada akhir bulan Oktober.

Sebagaimana diketahui, Zlatan harus menepi sejenak usai mengalami cedera lutut parah ketika memperkuat The Red Devils di Liga Europa pada April 2017 lalu. Akibat cedera yang dialaminya itu, kontrak pemain asal Swedia itu pun sempat tidak diperpanjang.

Namun, dirinya yang terus menunjukkan progres baik pun membuat Setan Merah kembali mengajukan kontrak baru kepada Ibra.

 

A post shared by Andrew Cole (@andycole09) on

Menjelang comeback, mantan pemain Paris Saint-Germain itu pun kerap kali mengunggah video dan foto ketika dirinya melakukan latihan di akun sosial media Instagram miliknya. Terakhir, Ibra diketahui melakukan latihan bersama dengan salah satu legenda MU, Andy Cole.

Kabar teranyar, media Sport Bible (06/10/17) melaporkan bahwa kemungkinan besar Zlatan bisa melakoni laga perdana dengan Man United di pekan ke-10 Liga Primer Inggris kontra Tottenham Hotspur, 28 Oktober 2017 mendatang.

© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United. Copyright: INDOSPORTZlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United.

Kembalinya Ibra ke skuat Setan Merah pastinya sudah dinanti-nanti oleh para penggemar. Kehadiran sang pemain di Old Trafford juga akan memberikan pengaruh besar bagi skuat asuhan Jose Mourinho itu.

Bukan hal mustahil jika bergabungnya Ibra dengan Man United akan semakin memperkuat mereka dalam mengarungi musim ini. Target meraih gelar juara bisa dikatakan bukan lagi sebagai hal yang sulit karena skuat yang diisi dengan banyak pemain bintang.

2.9K