LIGA PRIMER INGGRIS

Fellaini Dicoret dari Skuat Man United Lawan Liverpool

Minggu, 8 Oktober 2017 21:29 WIB
Editor: Nindhitya Nurmalitasari
© thesun.co.uk
Marouane Fellaini. Copyright: © thesun.co.uk
Marouane Fellaini.

Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool pada pertandingan Liga Primer pekan kedelapan, Sabtu (14/10/17), di Anfield Stadium. Sayangnya jelang laga penting tersebut, Setan Merah harus menghadapi kenyataan buruk.

Pasalnya, armada Jose Mourinho dipastikan tak akan diperkuat salah satu pemain andalannya Marouane Fellaini. Dilansir dari GuardianFellaini mengalami cedera pada ligamen lututnya sehingga harus absen selama beberapa minggu.

© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho, pelatih Man United.

Cedera ini dialami oleh pemain 29 tersebut saat membantu memenangkan Belgia 4-3 lawan Bosnia-Herzegovina di Kualifikasi Piala Dunia hari Sabtu (07/10/17) kemarin. Fellaini ditarik setelah bermain sekitar 29 menit dengan skuat Roberto Martínez.

"Kami semua khawatir tentang Fellaini. Kami takut ada kerusakan pada ligamen," ujar pelatih Timnas Belgia, Roberto Martínez, pasca laga tersebut dilansir dari ESPNFC.

© INDOSPORT
Para pemain Manchester United lakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTPara pemain Manchester United lakukan selebrasi.

Cederanya gelandang berambut kribo ini membuat pilihan gelandang Mourinho di lini depan semakin terbatas lantaran hanya menyisakan Nemanja Matic dan Ander Herrera. Selain itu, cederanya Fellaini juga menambah daftar panjang pemain MU yang terpaksa absen karena cedera seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Padahal bulan Oktober ini adalah waktu yang cukup sibuk bagi Matic cs. Setelah berhadapan dengan The Reds, mereka harus bertandang ke Benfica lima hari kemudian atau pada hari Kamis (19/10/17) di lanjutan Liga Champions. Setelah itu, mereka juga akan melawan Huddersfield (21/10/10), Swansea (25/10/17), dan Tottenham Hotspur (28/10/17).

1.6K