Kirim Sinyal Pulang ke Indonesia, Andik Vermansah Bikin Selangor Resah

Selasa, 10 Oktober 2017 11:15 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Andik Vermansah kembali membuat Selangor FC khawatir jelang bakal habis masa kontrak. Andik menyebut dirinya berpeluang untuk hijrah dari klub asal Malaysia tersebut.

Meski tidak mengatakan secara eksplisit soal rencana hijrah ini, namun penggawa Timnas Indonesia tersebut belum mau memastikan dirinya untuk bertahan. Apalagi, sejumlah klub sudah memberikan tawaran dan masuk dalam pertimbangannya saat ini.

"Bagaimanapun saya tidak mau mengungkapkan tawaran dari klub mana karena saya masih memiliki kontrak bersama Selangor sampai akhir tahun ini, saya tidak dapat memastikan apakah saya akan tetap terus selamanya bersama selangor pada musim depan," kata Andik seperti dikutip dari Berita Harian.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Lini pertahanan Kamboja direpotkan dengan performa Andik Vermansah. INDOSPORT/Herry Ibrahim Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimLini pertahanan Kamboja direpotkan dengan performa Andik Vermansah. INDOSPORT/Herry Ibrahim

Andik sendiri mengatakan bahwa masih akan fokus untuk membela Selangor. Pemain berusia 26 tahun ini juga masih menjalani negosiasi kontrak baru dengan Selangor.

"Saya hanya mau memikirkan jalan terbaik buat saya, dan juga demi perjalanan karier saya. Saya sedang membicarakan mengenai hal ini bersama pengurus, jadi saya mengharapkan semuanya dapat berjalan dengan baik," tambah Andik.

© Internet
Caption Copyright: InternetSisa kontrak yang akan habis membuat Andik Vermansah berpikir untuk hengkang dari Selangor.

Andik pun menjelaskan bahwa dirinya tetap akan membuka hatinya bagi klub yang bisa memikatnya. Apalagi berlakangan muncul rumor soal dirinya akan kembali berkiprah di Tanah Air.

"Apapun, saya bersedia mempertimbangkan tawaran daripada beberapa klub terkait. Apapun, buat saat ini, kita tunggu dan lihat saja," ungkapnya.

Andik sendiri bergabung dengan Selangor sejak tahun 2013 silam setelah diboyong dari Persebaya Surabaya. Kontrak pemain asal Jember ini akan kadaluarsa pada akhir Desember 2017 mendatang.

3.7K