Liga 1

Irfan Bachdim Ungkap Trik yang Bisa Buat Bali United Juara Liga 1

Kamis, 12 Oktober 2017 16:30 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Irfan Bachdim nyatanya sudah memperhitungkan dengan matang peluang Bali United untuk menjurai Liga 1. Pemain Indonesia berdarah Belanda itu berharap ia dan rekan-rekannya tak menelan kekalahan di sisa pertandingan yang harus mereka lakoni.

“Kami harus terus menang. Kalau seri sekali masih bisa (juara). Paling berat PSM Makassar dan Barito Putera. Tapi saya optimis Bali United bisa mengatasinya. Untuk Persiba Balikpapan, kami harus menang,” ujar Bachdim seperti dilansir Goal.

“Pertandingan away semuanya berat. Untuk PSM kenapa saya bilang berat, karena saya tahu karakter pelatihnya. Dia pintar, baik, dia pasti punya taktikal permainan yang bagus,” tambahnya.

© Muhammad Qomarudin/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim. Copyright: Muhammad Qomarudin/INDOSPORTPenyerang Bali United, Irfan Bachdim.

Bali United kini terus membayangi Bhayangkara FC di puncak klasemen sementara. Kedua tim kini berjarak 4 poin saja dan membuat persaingan Liga 1 kian panas jelang akhir kompetisi.

Serdadu Tridatu menyisakan lima laga di sisa musim Liga 1. Kemenangan di laga terakhir menghadapi Persiba, PS TNI, Barito Putera, dan Sriwijaya FC, menjadi satu-satunya cara yang paling aman untuk menjaga peluang juara.