Begini Cara Irfan Bachdim 'Bentuk' Tubuh Indah Sang Istri

Jumat, 6 Oktober 2017 21:36 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Istri dari pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim memang dikenal sebagai perempuan yang gemar berolahraga. Ibu dari dua anak ini kerap kali mengunggah foto serta video kala dirinya sedang melakukan aktivitas untuk menjaga kondisi tubuh tetap bugar.

Teranyar, perempuan berparas cantik ini mem-posting sebuah video di akun Instagram miliknya, @jenniferbachdim, yang memperlihatkan dirinya sedang berolahraga.

Jika biasanya ia terlihat berolahraga sendirian, namun kali ini, Jennifer ditemani oleh sang suami. Selain itu, nampak pula kedua anak mereka yang turut berolahraga bersama.

Melalui unggahan video itu, tampak seluruh anggota keluarga Bachdim melakukan berbagai jenis latihan di sebuah lapangan sepakbola. Masing-masing jenis olahraga itu dilakukan oleh mereka selama 30 detik lamanya dan dilakukan berulang kali.

Lewat caption, Jennifer pun turut mengajak para masyarakat untuk tidak melupakan olahraga. Sesibuk apapun seorang ayah dan ibu dalam pekerjaan, dikatakan oleh Jennifer bahwa penting untuk bisa berolahraga singkat, apalagi jika dilakukan bersama dengan keluarga.