Kocak! Begini Ekspresi Balotelli Saat Mengendarai Motor Mini

Kamis, 12 Oktober 2017 14:17 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Dilansir dari media sosial Instagram miliknya, Mario Balotelli terlihat sedang adu balap motor dengan salah satu rekannya.

Besar kemungkinan, balapan kecil tersebut dilakukan di kawasan tempat latihan klubnya, OGC Nice. Di mana dirinya dan temannya itu tengah melakukan refreshing untuk menghilangkan kepenatan sejenak.

Dalam balapan tersebut, terlihat Balotelli sangat lihai dalam membawa motor kecil dan mengitari sirkuit berumput. Sementara rekannya yang menjadi lawan justru terlihat kurang piawai, bahkan sempat terjatuh di tikungan pertama.

 

Coming soon😂🙈🙈

A post shared by Mario Balotelli🇮🇹🗿👪 (@mb459) on

Striker asal Italia itu saat ini tengah memperkuat klub asal Ligue 1 Prancis, OGC Nice. Ia pernah melambungkan namanya bersama Inter Milan, Manchester City, dan AC Milan, sebelum akhirnya performanya mulai berkurang saat membela Liverpool dan periode keduanya di Milan.

© DENIS CHARLET/AFP/Getty Images
Balotelli berhasil jadi pahlawan kemenangan Nice atas Lille di lanjutan Ligue 1 Prancis. Copyright: DENIS CHARLET/AFP/Getty ImagesMario Balotelli, striker OGC Nice.

Meski demikian, pemain yang juga akrab dipanggil Super Mario ini pernah mengangkat berbagai gelar bergengsi seperti, 3 gelar Serie A Italia dan masing-masing 1 gelar Coppa Italia, Piala Super Italia, Liga Champions, saat masih perkuat Inter Milan.

Sementara saat membela Man City, ia pernah mengangkat gelar Liga Primer Inggris di musim 2011/12 dan Piala FA di musim 2010/11.

1