Beberapa Kali 'Tercyduk' Nyanyi Satu Jiwa, Via Vallen Pendukung Persis Solo?

Jumat, 13 Oktober 2017 09:43 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Penyanyi dangdut cantik nan seksi Via Vallen memang tengah naik daun. Beberapa kali dalam pertujukannya, Via kepergok menyanyikan lagu 'Satu Jiwa'. Lagu ini tersohor sebagai mars tetap Laskar Pasoepati pendukung Persis Solo. Apakah via juga penggemar klub bola tersebut?

Menyanyikan 'Satu Jiwa' di beberapa kesempatan. Mulai dari Jawa Tengah hingga Bali. Belum ada konfirmasi langsung dari Via Vallen apakah benar dia pendukung Persis Solo atau bukan. Namun lagu ini memang sering banget dibawakan oleh penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1990 itu. Liriknya yang membius meski dibawakan secara koplo selalu berhasil bikin penonton joget.

'Satu Jiwa' aslinya diciptakan oleh seorang musisi bernama Zoelham Fatahilah yang tergabung dalam band indie bernama The Working Class Shympony (TWCS). Dari lansiran situs resmi pendukung Persis Solo, sambernyawa.com, band TWCS merasa bangga lagunya menjadi anthem klub kebanggaan Wong Solo. "Lagu ini bicara soal semangat, usaha keras, kekompakan, dan saling menghormati. Kami bangga lagu ini dibawakan oleh pendukung Persis," ujar manajer TWCS, Fry. Berikut versi aslinya.

Via Vallen sendiri belum memberikan pendapat betapa seringnya dia menyanyikan 'Satu Jiwa'. Namun lantaran sering diundang manggung oleh beberapa klub bola Indonesia, nama Via jadi tersohor dan dia jadi kenal beberapa lagu wajib suporter. 

1.9K