Via Vallen Akui Jadi Tersohor Lantaran Diundang Klub Sepakbola

Jumat, 15 September 2017 22:30 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Anda pasti tahu si pelantun tembang 'Sayang' ini. Ya, Via Vallen lagi digemari dimana-mana. Wanita kelahiran Surabaya 4 Oktober 1990 ini sukses memberi warna baru bagi musik dangdut Indonesia. Dangdut yang tadinya musik pinggiran jadi punya kelas.

Via dalam sebuah wawancara bersama beberapa awak media mengakui banyak pihak yang membuatnya tersohor hingga seperti ini. Salah satu faktornya adalah sering diundang manggung oleh klub-klub bola.

Sebuah situs menuliskan, sepanjang 2017 Via merupakan penyanyi yang paling laris 'ditanggap' klub-klub sepakbola Indonesia. Baik Liga 1 atau 2, launching atau pesta kejutan. Semua melibatkan dara berambut panjang ini.

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

“Saya juga nggak tahu kenapa. Hampir tiap kota kayaknya udah ada yang ngundang, tapi enggak bisa semua diterima,” ujar Via seperti dikutip dari Jawa Pos, Sabtu (3/6/17). Awal banget klub yang mengundangnya adalah Persijap Jepara di acara launching mereka. Mulanya penyanyi bernama asli Maulidia Octavia ini ragu untuk mengambil job tersebut. Tapi akhirnya dia jalani juga. Ternyata rakyat Jepara antusias. Kelar dari situ Via banjir kerjaan.

Via sendiri sebenarnya menyukai bola. Dia penggemar klub Manchester United, namun secara personal menyukai Cristiano Ronaldo.

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on