Susunan Pemain Liverpool vs Man United: Turunkan yang Terbaik!

Sabtu, 14 Oktober 2017 17:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool vs Manchester United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool vs Manchester United.

Liverpool akan menjamu Manchester United, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan kedelapan. Pada laga bertajuk North-West Derby kali ini, kedua kesebelasan menurunkan komposisi terbaiknya.

Bermain di depan ribuan pendukungnya sendiri, The Reds menggunakan formasi andalannya yakni 4-3-3. Roberto Firmino menjadi penyerang tengah, yang mana ditemani oleh Mohamed Salah dan Philippe Coutinho dari sisi sayap.

Sementara di lini tengah, sang kapten Jordan Henderson akan ditemani oleh dua gelandang muda bertalenta, Emre Can dan juga Georginio Wijnaldum. Ketiganya diharapkan mampu memutus aliran-aliran bola Setan Merah saat melakukan penyerangan.

Dari kubu Jose Mourinho, mantan pelatih Real Madrid ini akan menggunakan formasi 3-4-3 dengan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak Setan Merah. Dirinya akan ditemani oleh Anthony Martial dan juga Ashley Young dari sisi sayap.

Nemanja Matic, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, dan juga Antoni Valencia akan menjadi gelandang di laga kali ini. Keduanya diprediksi akan bekerja keras guna menahan serangan-serangan cepat dari dua winger lincah Liverpool, Salah dan juga Coutinho.

1.3K